Minggu, 23 Mei 2010 17:11 WIB Tak Berkategori Share :

SBY minta tidak ada tekanan dalam pemungutan suara tahap II

Jakarta--Putaran kedua pemungutan suara Ketua Umum Partai Demokrat telah dimulai. Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yuhoyono meminta tidak ada tekanan dalam pemungutan suara tersebut.

“Saya harap Saudara-saudara memilih sesuai hati nurani masing-masing dan  tidak ada tekanan dari mana-mana,” kata SBY dalam sambutannya sebelum pemungutan suara imulai di Hotel Mason Pine, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/5). SBY mengenakan jaket PD warna biru.

SBY juga mengucapkan terima kasih kepada peserta kongres atas berlangsungnya pemilihan suara putaran pertama secara tertib dan aman.

“Saya harap putaran kedua juga berlangsung dengan tertib,” kata SBY yang memantau jalannya pungutan suara di ruang terpisah.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…