News
Minggu, 23 Mei 2010 - 11:35 WIB

SBY Ketua Dewan Pembina PD

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– SBY kembali dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat 2010-2014. Sorak sorai peserta kongres pun terdengar membahana di Hotel Mason Pine, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/5).

Setelah penetapan yang sudah bisa diprediksi itu, SBY yang mengenakan baju biru Partai Demokrat memilih untuk tidak berada di ruang pemilihan ketua umum. SBY akan memantau jalannya pemilihan Ketum PD dari ruangannya.

Advertisement

Keputusan ini disampaikannya usai memimpin mengheningkan cipta untuk almarhumah Ainun Habibie. Ia berdoa agar pemilihan berlangsung tertib.

“Agar pemilihan benar-benar berlangsung bebas, saya memilih untuk tidak berada dalam ruangan ini. Saya membantu doa agar kita bisa terus maju dan kompak, bersatu dalam membangun partai,” kata SBY.

SBY juga berpesan agar siapa pun yang menang atau kalah bisa menerima putusan. Fokus PD sendiri adalah kemenangan di Pemilu 2014.

Advertisement

“Bagi yang jagoannya menang, jangan berlebihan. Dan bagi yang kalah jangan bersedih. Pemilihan ketum bukan tujuan akhir, tujuan akhir kita adalah kejayaan PD dan kemenangan di Pemilu 2014,” tandasnya.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif