Minggu, 23 Mei 2010 15:29 WIB Issue Share :

Ronan Keating cerai karena selingkuh

London–Ivonne, istri Ronan Keating menemukan pesan SMS genit dari penari seksi, Farncine Cornell pada ponsel rahasia yang ada di tas. Kabarnya itu yang menyulut api perceraian.

Mengutip situs femalefirst, Sabtu (22/5), Yvonne yang telah menikah dengan bintang Boyzone itu selama 12 tahun tanpa sengaja menemukan hubungan suaminya, yang berselingkuh dengan penari Francine Cornell.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun, “Yvonne Ronan dihadapkan dengan telepon rahasia. Sejak itu Yvone memerintahkan Ronan untuk meninggalkan rumah keluarga dan menceritakan pernikahan itu berakhir. Yvone mendengar bisik-bisik dan rumor tentang Ronan yang berselingkuh dengaan Francine selama tour”.

Sumber tersebut menambahkan, sebelumnya Yvone sama sekali tak mempermasalahkan dan percaya kepada Ronan. Itu atas dasar, Ronan dan Boyzone telah terbiasa memakai latar belakang penari vulgar bertahun-tahun lamanya.

“Ketika Yvone melihat pesan pada telepon rahasia, ia sangat terpukul. Ia menyadari bahwa Ronan telah berbohong. Ronan mengakuinya dan sepakat untuk mengeluarkan pernyataan bersama tentang perpisahan mereka. ”

Perceraian pasangan Yvone dan Ronan ini yang memiliki tiga anak, Jack,11, Marie,9, dan Ali,4, membuat semua personel Boyzone terkejut. Tanpa terkecuali Andrew Coles, mantan pasangan sejenis mendiang Stephen Gately.

inilah/ tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…