Minggu, 23 Mei 2010 18:03 WIB News Share :

Putaran kedua dimulai, nomor urut sama

Bandung--Pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat putaran ke II telah dimulai. Disepakati nomor urut calon ketua menggunakan nomor lama yaitu nomor urut 1 Anas Urbaningrum dan 3 Marzuki Alie.

Pimpinan sidang EE Mangindaan menawarkan opsi tersebut yang menggunakan nomor lama dalam putaran kedua. Opsi tersebut disetujui oleh seluruh peserta.

Saat ini proses pemungutan suara telah berlangsung dengan pemanggilan masing-masing peserta yang mempunyai hak suara. Peserta dipanggil satu persatu untuk memberikan suara.

Anas Urbaningrum maju ke putaran kedua setelah meraih 236 suara atau 45 persen. Sementara, Marzuki Alie menempel ketat Anas dengan jumlah dukungan 209 suara atau 40 persen. Pemilihan putaran kedua memperebutkan suara yang sebelumnya mendukung Andi Mallarangeng.

vivanews

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…