Minggu, 23 Mei 2010 17:45 WIB News Share :

Polisi curigai 3 tas sebagai bom di arena Kongres PD II

Bandung--Di tengah proses pemungutan suara putaran kedua pemilihan ketua umum Partai Demokrat, muncul isu peledakan bom. Tiga tas besar yang disimpan di gerbang Hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung, dicurigai berisi bahan peledak.

“Sekitar 30 menit lalu ada 3 travel bag ditemukan di gerbang hotel. Memang dicurigai bom,” kata petugas kepolisian yang berjaga di depan hotel kepada detikcom, Minggu (23/5).

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata tas tersebut kosong. Sementara, dua orang yang diduga menyimpan tas kini sudah diamankan kepolisian.

Belum bisa dipastikan identitas dua pria tersebut. Hanya saja, keduanya terlihat mengenakan kemeja hitam dan kemeja merah.

Sejumlah kader Demokrat sempat emosi dan hendak menghajar keduanya. Untunglah, polisi bisa mencegah kejadian ini berlanjut.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…