Minggu, 23 Mei 2010 05:59 WIB News Share :

Pesawat kepresidenan akan jemput jenazah Ainun Habibie

Jakarta–Kepulangan jenazah Hasri Ainun Habibie ke Indonesia sepertinya akan lebih cepat. Almarhumah akan dijemput langsung oleh pesawat kepresidenan bersama sejumlah kerabat dari Indonesia.

“Rencananya kita keluarga akan menjemput ke Jerman, menggunakan pesawat kepresidenan,” kata Direktur Habibie Center, Ahmad Watik Pratiknya di kediaman Habibie, Jl Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Minggu (23/5) dini hari.

Ahmad belum bisa memastikan kapan waktu keberangkatan. Termasuk siapa saja anggota keluarga yang ikut ke Jerman.

“Saya belum tahu pastinya jam berapa. Kemungkinan dari Bandara Soekarno-Hatta,” tambahnya.

Sementara itu, di rumah duka kini berdatangan para santri yang akan mengaji bagi almarhumah. Pengajian akan digelar hingga jenazah tiba di Indonesia.

“Malam ini kita akan langsung menggelar pengajian untuk ibu, pengajiannya akan kita lakukan terus menerus sampai ibu tiba di sini dan disemayamkan di rumah duka,” tutupnya.

dtc/fid

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…