Minggu, 23 Mei 2010 19:00 WIB News Share :

Perhitungan suara dimulai, Marzuki-Anas bersaing ketat

Bandung–Perhitungan suara pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) putaran kedua sudah dimulai. Kedua kandidat yang tersisa, Marzuki Alie (MA) dan Anas Urbaningrum (AU) bersaing ketat.

Pantauan detikcom di lokasi Kongres II PD di Hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung, Minggu (23/5), hingga pukul 18.30 WIB, posisi Marzuki Alie yang menggunakan nomor urut 3 masih unggul dengan perolehan 55 suara. Sementara itu Anas membuntuti dengan perolehan 40 suara.

Sementara ini, situasi Kongres belum terlihat memanas sebab perhitungan suara bersamaan dengan waktu ishoma. Oleh karena itu, sebagian peserta Kongres masih beribadah dan menikmati makan malam.

Kedua kandidat yang bersaing nampak tidak meninggalkan ruangan sejak penghitungan suara digelar. Sementara itu Andi Malarangeng yang sudah kalah nampak duduk disebelah Marzuki Alie.

dtc/tya

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…