Minggu, 23 Mei 2010 13:01 WIB Tokoh Share :

Nia Ramadhani stop main sinetron

Aktris Nia Ramadhani yang dikenal lewat dunia sinetron akan meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu.

Nia stop main sinetron, namun tidak akan meninggalkan dunia hiburan. “Bukan sebagai artis. Misalkan nanti rindu atau bagaimana kan bisa di belakang layar,” ujarnya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (23/5) dini hari.

Nia kini memang fokus pada kehidupan barunya sebagai istri Ardi Bakrie. Ia menjadi ibu rumah tangga dan melayani sang suami dengan baik. “Sekarang lebih tentram. Alhamdulillah sampai sekarang baik-baik aja,” ujarnya lagi.

Untuk urusan momongan, Nia dan Ardi yang menikah pada 1 April 2010 itu pun tidak akan menundanya. Sampai saat ini mereka pun terus berusaha agar momongan itu segera hadir. “Tapi kita serahin sama yang di Atas, lebih baik alami kan,” tutur Ardi.

dtc/ tiw
?

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…