Minggu, 23 Mei 2010 20:15 WIB News Share :

JK
Masih banyak PR negara yang belum selesai

Jakarta– Meskipun tidak lagi menjabat sebagai wakil presiden, Jusuf Kalla tetap memperhatikan jalannya pemerintahan di negara ini. Bagi JK, banyak sekali yang harus dibenahi untuk kelangsungan bangsa Indonesia.

“Banyak PR yang harus kita selesaikan untuk memperbaiki bangsa ini. Baik pejabat, anggota DPR maupun masyarakat harus bersama-sama membentuk kehidupan ini menjadi kehidupan yang berkeadilan, tanpa mengesampingkan pendidikan,” kata JK.

Hal itu disampaikannya usai menonton film “Alangkah Lucunya (Negeri Ini)”, di Djakarta Theater XXI, Jl MH Thamrin, Jakarta, Minggu (23/5).

JK yang didampingi sang isteri, ibu Mufidah Kalla mengaku sangat terhibur dengan film garapan sutradara tersohor Deddy Mizwar itu. Lebih kurang 2 jam berada di studio, JK merasa banyak adegan dalam film itu yang menggelitik dan cukup mengetuk hatinya.

“Dalam film ini kehidupan kita digambarkan secara nyata, penuh humor,” katanya.

Bahkan setelah menyaksikan film ini, JK pun merasa bersalah pada rakyat Indonesia. Karena menurutnya selama 5 tahun ia menjabat ternyata masih banyak pekerjaan negara yang belum dibereskannya dengan setuntas-tuntasnya.

“Film ini seperti menertawai diri kita sendiri. Sebagai mantan pejabat saya juga malu ternyata banyak yang belum terselesaikan. Dan saya harap ini menjadi tugas kita bersama,” tegasnya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…