Minggu, 23 Mei 2010 12:00 WIB Sukoharjo Share :

Hidayat Nur Wahid
Semangat Ainun Habibie patut di contoh

Sukoharjo (Espos)–Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid menyatakan turut berbela sungkawa atas wafatnya mantan Ibu Negara, Hasri Ainun Habibie Besari.

Hal tersebut diungkapkan Hidayat Nur Wahid sesaat seusai memberikan orasi pada kampanye terbuka calon bupati dan calon wakil bupati Wardoyo Wijaya-Haryanto (War-To) di Lapangan Nguter, Nguter, Sukoharjo, Minggu (23/5).

Lebih lanjut ia mengungkapkan Ainun Habibie adalah sosok perempuan yang memiliki semangat tinggi, baik untuk melawan penyakitnya maupun semangat dalam membangun bangsa. Hal itu menurutnya patut di contoh. “Semangat Ibu Ainun Habibie patut di contoh untuk kita semua,” ujarnya.

Seperti diketahui, Hasri Ainun Habibie Besari, Sabtu (22/5) wafat setelah sempat mengalami masa Kritis. Ainun Habibie meninggal di RS Ludwig-Maximilians-Universitat, Klinikum Grohadern, Munich, Jerman sekitar pukul 17.30 waktu setempat.

ufi

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…