News
Minggu, 23 Mei 2010 - 20:56 WIB

Anas: Semoga tidak ada hurt feelings di antara kita

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung--Anas Urbaningrum (AU) resmi terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Kepada para pesaingnya, Anas berharap tidak ada perasaan dendam setelah kalah dalam proses pemilihan.

“Terimakasih atas dukungan Bang Andi dan Pak Marzuki. Semoga tidak ada perpecahan, hurt feelings. Kedua beliau adalah pendukung di kongres, semua adalah kader nomor satu Partai Demokrat,” jelas Anas di Hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung, Minggu (23/5).

Advertisement

Sementara itu, Marzuki Alie mengucapkan selamat kepada Anas atas terpilihnya menjadi ketua umum. Ketua DPR tersebut berharap Anas mampu bekerjasama dengan dirinya selama memimpin PD.

“Selamat kepada Anas Urbaningrum karena telah memenangkan kontestansi ini,” kata Marzuki.

Andi Mallarangeng yang dikalahkan pada putaran pertama juga tidak lupa menyampaikan ungkapan selamat kepada Anas. “Saya berikan selamat. Saya yakin bung Anas mampu membawa Partai Demokrat ke depan,” imbuhnya.

Advertisement

“Namanya demokrasi. Siapa pun boleh beri dukungan,” tambah AM.

Anas Urbaningrum resmi terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dengan perolehan 280 suara, sedangkan Marzuki Ali hanya mengantongi 248 suara. Sementara Andi Mallarangeng terpukul mundur pada putaran pertama.

dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Anas Partai Demokrat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif