Minggu, 23 Mei 2010 20:56 WIB News Share :

Anas
Semoga tidak ada hurt feelings di antara kita

Bandung--Anas Urbaningrum (AU) resmi terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Kepada para pesaingnya, Anas berharap tidak ada perasaan dendam setelah kalah dalam proses pemilihan.

“Terimakasih atas dukungan Bang Andi dan Pak Marzuki. Semoga tidak ada perpecahan, hurt feelings. Kedua beliau adalah pendukung di kongres, semua adalah kader nomor satu Partai Demokrat,” jelas Anas di Hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung, Minggu (23/5).

Sementara itu, Marzuki Alie mengucapkan selamat kepada Anas atas terpilihnya menjadi ketua umum. Ketua DPR tersebut berharap Anas mampu bekerjasama dengan dirinya selama memimpin PD.

“Selamat kepada Anas Urbaningrum karena telah memenangkan kontestansi ini,” kata Marzuki.

Andi Mallarangeng yang dikalahkan pada putaran pertama juga tidak lupa menyampaikan ungkapan selamat kepada Anas. “Saya berikan selamat. Saya yakin bung Anas mampu membawa Partai Demokrat ke depan,” imbuhnya.

“Namanya demokrasi. Siapa pun boleh beri dukungan,” tambah AM.

Anas Urbaningrum resmi terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dengan perolehan 280 suara, sedangkan Marzuki Ali hanya mengantongi 248 suara. Sementara Andi Mallarangeng terpukul mundur pada putaran pertama.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…