Minggu, 23 Mei 2010 19:24 WIB News Share :

AM pilih konsentrasi di kabinet

Jakarta--Andi Mallarangeng (AM) mengaku belum memikiran posisi dalam kepengurusan baru DPP Partai Demokrat (PD). Untuk sementara dirinya tetap fokus kepada tugas di kabinet.

“Saya konsentrasi di kementerian” kata AM, yang juga menjabat Menteri Pemuda dan Olah Raga ini, di sela putaran II pemilihan Ketum DPP PD 2010-2015 di di Hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/5).

Seperti diketahui ada penggabungan suara DPC pendukung AM ke Marzuki Alie (MA). Maka bila MA menang pasti akan ada kompensasi ke AM atas dukungan itu yang juga merupakan bagian asas kebersamaan.

“Tawaranya ke AM adalah posisi sekjen,” ujar tim AM.

Seperti diketaui, AM kalah telak dalam pemilihan ketum PD putaran pertama hanya dengan mengumpulkan 82 suara. Anas Urbaningrum dengan nomor urut 1 memimpin dengan 236 suara atau setara dengan 45 persen. Sementara, MA nomor urut 3 dengan 209 suara atau 40 persen.

Saat ini, penghitungan suara pemilihan ketum PD putaran kedua tengah berlangsung.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…