Minggu, 23 Mei 2010 16:52 WIB News Share :

Ada gelagat AM arahkan pendukungnya ke MA

Jakarta– Ke mana Andi Mallarangeng (AM) akan mengarahkan pendukungnya? Gelagat yang tampak Andi akan menyerahkan suaranya pada Marzuki Alie (MA).

Pantauan detikcom,  di lokasi kongres PD di Hotel Mason Pine, Bandung, Marzuki memasuki ruangan sidang didampingi Andi. Keduanya mengepalkan tangan ke atas. Kemudian mereka berjalan menuju panggung.

Di atas panggung mereka saling menggenggam tangan dan mengepalkan tangan ke atas kemudian saling mencium pipi kanan dan kiri. Mereka lantas melambaikan tangan ke arah peserta kongres.

Sementara itu pendukung mereka  berteriak M-A-M  yang berarti Marzuki Alie-Andi Mallaranggeng. Sedangkan ratusan  pendukung Anas Urbaningrum memilih tak terprovokasi.

Saat ini voting putaran kedua akan segera dimulai dan semua peserta sudah masuk ke ruangan kongres yang didominasi warna biru itu.

Sementara itu, tim sukses Anas Urbaningrum mengaku tak menggelar konsolidasi untuk menghadapi pemungutan suara putaran kedua. Anas menanti hati nurani pemilik suara untuk memilihnya.

“Pilihlah sesuai hati nurani,” kata Ketua Tim Sukses Anas Urbaningrum, Ahmad Mubarok, sebelum pemungutan suara putaran kedua dimulai di arena Kongres II PD di Hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung, Minggu .

Menurut Mubarok, waktu sudah terlalu mepet. Tak ada yang bisa dilakukan dalam skrors 1 jam sidang pemilihan Ketum PD.

“Tidak cukup untuk konsolidasi,” argumen prefesor psikologi ini.

Sebentar lagi putaran kedua pemilihan ketum PD digelar. Acara dibuka dengan pidato Ketua Dewan Pembina PD yaitu SBY.


dtc/tya

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…