Sabtu, 22 Mei 2010 09:13 WIB Internasional Share :

Wanita Inggris bunuh dua anak kandungnya

London--Seorang ibu berusia 43 tahun asal Inggris tega membunuh dua anaknya saat berlibur di sebuah resort di Spanyol. Polisi langsung menangkap wanita bernama Lianne Smith setelah menemukan dua mayat dua anak Lianne di pinggir laut dekat Miramar Hotel Lloret de Maret, Spanyol.

Seperti dilansir Sky News, Sabtu (22/5), kedua anaknya tewas tebunuh pada hari yang sama. Sementara suami Lianne, Martin Smith telah diekstradisi ke Inggris lantaran diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Lianne dituntut oleh jaksa atas pembunuhan terhadap anak di bawah umur. Hakim Rafael Fernandez mengatakan, ditemukan bukti Lianne bertanggung jawab atas kematian kedua putranya yang bernama Rebecca (5 tahun) dan Daniel (11 bulan). Tidak dijelaskan secara rinci dengan cara apa dua bocah malang itu dibunuh.

Penyidik di Spanyol menyebut, Lianne tengah mengidap penyakit jiwa, sehingga dia tega membunuh kedua anak kandungnya sendiri.

Sumber Sky News menyebutkan, Lianne mencoba untuk membunuh dirinya sendiri sesaat setelah membunuh dua putranya. Namun upaya itu gagal dilakukan.

Saat ini, Lianne sedang menjalani tes psikologi apakah dia dalam kondisi sakit jiwa atau tidak.

dtc/isw

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…