Vina Panduwinata (JIBI/dok)
Sabtu, 22 Mei 2010 16:32 WIB Tokoh Share :

Vina Panduwinata rilis album 'Kekuatan Cinta'

Penyanyi ‘Si Burung camar’ Vina Panduwinata mengeluarkan album bertajuk ‘Kekuatan Cinta’ di Planet Holywood, Gatot subroto, Jakarta Selatan, Jumat malam (21/5).

Menurut penyanyi bernama lengkap Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata ini, koleksi albumnya di tahun 2010 ini menghadirkan 13 judul lagu dengan single ‘Cinta Yang Terakhir’.

“Bentuk kerjasama yang baru bersama kawan-kawan dalam album ini seperti memberikan kekuatan dan nafas baru bagi saya, dengan nuansa fresh bagi para pecinta musik Indonesia,” ungkap Diva yang biasa dipanggil Mama Ina ini.

Penyandang penyanyi legendaris ini ikhlas dan tidak merasa besar kepala dengan albumnya yang akan bersaing dengan penyanyi muda. “Aku tidak pernah mengkhawatirkan bahwa Aku selalu harus number one, No”.

“Karena dalam diri itu ada regenerasi, jadi jangan pernah kita berpikir harus selalu jadi muda. Kita harus menerima pergeseran itu dengan ikhlas,” pungkasnya.

inilah/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…