Sabtu, 22 Mei 2010 13:07 WIB News Share :

Silang sengketa jadwal acara, Rapat pleno PD deadlock

Bandung--Rapat pleno bersama Kongres Partai Demokrat (PD) tidak berlangsung mulus gara-gara silang sengketa jadwal acara. Baru satu jam dibuka, rapat sudah dinyatakan deadlock.

Situasi ini berlangsung sejak dua jam terakhir. Pimpinan rapat pun diambil alih oleh Ketua Dewan Pembina Demokrat SBY di Hotel Mansion Pine, Bandung, Padalarang, Jawa Barat, Sabtu (22/5).

Berdasarkan informasi yang detikcom kumpulkan dari lapangan, sumber deadlock adalah silang sengketa antara peserta dalam penetapan jadwal susunan acara kongres.

Salah satu kontestan calon ketua umum DPP PD 2010-2015 bersikeras agar pemilihan dilangsungkan malam ini juga. Sementara menurut jadwal yang telah panitia siapkan, proses pemilihan akan berlangsung Minggu 23 Mei dan jadwal malam ini adalah rapat komisi untuk menyelesaikan penyempurnaan AD/ART.

Hingga pukul 12.30 WIB, masing-masing pendukung kandidat calon ketua umum PD sedang melakukan rapat internal. Rapat yang berlangsung di posko masing-masing tim pemenangan ini, beragendakan konsolidasi untuk memperjuangkan aspirasi kelompok mereka di tahapan berikutnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…