internet
Sabtu, 22 Mei 2010 13:48 WIB News Share :

SBY doakan Ainun Habibie

Bandung–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (22/5) siang, mendoakan secara khusus kesehatan Ibu Ainun Habibie, istri mantan Presiden BJ Habibie yang tengah kritis di sebuah rumah sakit di Jerman. Selain mendoakan, Presiden Yudhoyono juga menginstruksikan Wakil Presiden Boediono untuk mempersiapkan diri bilamana ada keperluan yang dibutuhkan dan diperlukan bilamana terjadi sesuatu.
Presiden sudah menelepon Pak Habibie untuk menyatakan doa kesembuhan secara khusus kepada Ibu Ainun Habibie.

Demikian disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha saat ditanya pers di sela-sela mendampingi Presiden Yudhoyono, yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat pada acara Kongres ke-2 Partai Demokrat di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat.

“Presiden sudah menelepon Pak Habibie di Jerman Sabtu pagi ini untuk menyatakan doa kesembuhan secara khusus kepada Ibu Ainun Habibie,” ujar Julian.

Menurut Julian, Presiden juga mengisntruksikan Wapres Boedino untuk dua hari ke depan mempersiapkan diri memberikan bantuan bilamana diperlukan terkait kondisi Ibu Ainun. “Apa pun diminta dipersiapkan apa yang diperlukan sampai dua hari ke depan saat Presiden Yudhoyono berada di Bandung Barat Kota Baru Parahyangan. Apa pun,” lanjut Julian.

Tentang pesawat khusus ke Jerman untuk jemput Ibu Ainun, Julian mengatakan Presiden tidak sampai sedetail itu.

kcm/isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…