Sabtu, 22 Mei 2010 19:48 WIB Hukum Share :

Polisi kejar ayah mencabuli anak kandung

Solo (Espos)–Jajaran Poltabes Solo terus berupaya melakukan tahapan pengejaran terhadap pelaku pencabulan, AK, 39, Rejosari, Purwodiningratan, Jebres, Solo. Sejauh ini diketahui, polisi fokus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian di Cirebon, Jawa Barat (Jabar) lantaran pelaku pencabulan sejak awal diketahui berdomisili di daerah tersebut.

Informasi yang dihimpun Espos, kendati sampai saat ini keberadaan pelaku pencabulan masih belum jelas, namun diharapkan dari intensnya koordinasi yang dilakukan segera dapat melacak persembunyian pelaku. ketika nanti keberadaan pelaku pencabulan sudah diketahui, tentunya anggota kepolisian bakal meringkus secepatnya.

Di sisi lain, kepolisian juga menunggu hasil visum dari korban yang tidak lain adalah anak kandung pelaku sendiri, yakni RS, 15. Di mana, di waktu sebelumnnya, guna memastikan secara medis kondisi korban dilakukan aktivitas visum di kilnik Polwil Surakarta.

“Kemungkinan besar, besok Senin hasilnya akan diketahui. Terlepas dari itu, kami masih tetap fokus untuk mengejar pelaku pencabulan,” tegas Wakasatreskrim, AKP I Wayan Sudhita mewakili Kasatreskrim, Kompol R Budi W dan Kapoltabes Solo, Kombes Pol Joko Irwanto kepada Espos, Sabtu (22/5).

Saat disinggung tentang siapa-siapa saja pihak terkait yang sudah dimintai keterangan atas kejadian tersebut, I Wayan Sudhita menerangkan selama ini sudah melakukan upaya klarifikasi terhadap tiga orang, yakni korban, isteri pelaku, dan saudara pelaku.

“Dari keterangan sejumlah orang yang kami tanya, memang arahnya mengerucut ke pelaku. Kemudian, soal barang bukti (BB) kami masih dalam tahap pengumpulan,” ulas dia.
Berdasarkan data yang dihimpun Espos, Seorang ayah, AK, 39, gauli putri kandungnya, RS, 15, di kediamannya, Rejosari, Purwodiningratan, Jebres, Solo, Rabu (19/5). Aksi bejat itu dipergoki sang istri, LS, 40, saat pulang dari membeli makanan sekitar pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, kasus terseut dilaporkan ke Poltabes Solo oleh isteri pelaku.

pso

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…