internet
Sabtu, 22 Mei 2010 22:22 WIB Sport Share :

Nonton bareng Liga Champions di SOLOPOS, meriah

Solo (Espos)–Penggila bola di Kota Solo dan sekitarnya memadati halaman griya SOLOPOS di Jalan Adi Sucipto No 190 Solo, Sabtu malam (22/5). Mereka bakal menyaksikan nonton bareng (Nonbar) final Liga Champions yang akan dihelat, Minggu (23/5) dini hari.

Dipandu Rio dan Amey, acara semakin meriah. Apalagi sambil menunggu final Liga Champions antara Inter Milan lawan Bayern Munich, sejumlah game untuk penonton menjanjikan hadiah menarik.

Beberapa penonton yang penasaran dengan game yang disajikan di acara tersebut, dengan semangat terus mencoba membawa tumpukan kaleng minuman.

Tidak tanggung-tanggung, jika berhasil membawa tumpukan lima kaleng minuman, bakal mendapat hadiah Rp 100.000. Wow. Selain game, penggila bola juga disuguhi pertunjukan ketoprak.

rif

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…