Soloraya
Sabtu, 22 Mei 2010 - 20:52 WIB

Megawati dan Hidayat Nur Wahid, jadi Jurkam Wardoyo

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Calon bupati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Wardoyo Wijaya mengingatkan para kadernya untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar peraturan dalam kampanye akbar yang akan digelar besok Minggu (23/5).

Dalam kampanye akbar besok, dua tokoh nasional akan ikut meramaikan sebagai juru kampanye (Jurkam). Kedua orang itu adalah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri serta Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid.

Advertisement

Wardoyo mengatakan, untuk menjaga kondusivitas wilayah pihaknya berharap para kader tidak melakukan perbuatan yang tergolong pelanggaran kampanye. Beberapa di antaranya adalah kebut-kebutan di jalan, arak-arakan serta tidak memasang knalpot sehingga bunyi mesin kendaraan menjadi lebih keras.

“Kami harap para kader selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Cukup hadiri saja acara kampanye dan dengarkan apa yang dikatakan para Jurkam sehingga mereka semua bisa mengerti program-program yang kami tawarkan,” jelas Ketua DPC PDIP ini kepada wartawan, Sabtu (22/5). Jangan sebaliknya, imbuh dia, kampanye terbuka justru diwarnai dengan banyak pelanggaran lalu lintas yang akan mencoreng nama partai.

Lebih lanjut mengenai kampanye terbuka hari ini, Wardoyo menjelaskan, diperkirakan akan melibatkan sekitar 30.000 orang massa. “Massa yang dilibatkan memang sekitar 30.000 orang. Dan untuk pengamanan kami telah bekerjasama dengan pihak Polres,” jelasnya. Dengan kerjasama dengan Polres, Wardoyo mengaku, optimis acara hari ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan apapun.

Advertisement

“Intinya kami ingatkan sekali lagi para kader tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan. Apabila hal itu tetap dilakukan maka kami tidak akan bertanggung jawab sebab bagi bagi keamanan dan kelancaran acara merupakan prioritas utama,” tegasnya.

aps

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif