Sabtu, 22 Mei 2010 17:47 WIB News Share :

Ledakan di Cakung, sebuah rumah hancur

Jakarta–Sebuah rumah kontrakan di Cakung, Jakarta Timur tiba-tiba meledak. Penyebab ledakan masih misterius karena tidak ada bau gas di lokasi kejadian.

“Ya terjadi ledakan. Penyebabnya belum tahu. Karena gasnya nggak ada yang bocor,” kata Kapolsek Cakung Kompol Yudi Sulistianto, Sabtu (22/5).

Yudi mengatakan, kejadian ledakan pukul 01.00 WIB saat penghuni rumah, Hermawan dan keluarga sedang tidur. Namun tidak ada korban dalam ledakan ini.

“Nggak ada korban. Tahu-tahunya ada ledakan sekali. Temboknya retak dan kacahnya pecah semua. Rumahnya hancur,” jelasnya.

Polisi kemudian menyita sejumlah barang bukti berupa gas 3 kg, kompor, dan gordyn yang sempat terbakar. “Puslabfor sudah ke TKP sudah bawa sejumlah barang bukti untuk diperiksa,” ungkapnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…