Sabtu, 22 Mei 2010 12:53 WIB News Share :

Kubu AM klaim dukungan bertambah

Bandung–Kubu pendukung Andi Mallarangeng (AM) mengklaim dukungan AM terus bertambah pasca pidato pembukaan kongres II PD oleh SBY. Dukungan bertambah sebanyak 15 suara DPD/DPC.

“Setelah pidato Pak SBY malah kami dapatkan tambahan suara. Antara 15-20 suara baru masuk ke AM,” kata sekretaris tim AM, Ramadhan Pohan, di arena Kongres II PD, Hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung, Sabtu (22/5).

Menurut Pohan, hingga saat ini dukungan AM terus bertambah. AM, menurut Pohan, bisa menang satu putaran.

“Detik terakhir yang sudah tandatangan 86 persen, dan itu sudah sangat signifikan,” pamernya.

Dalam kesempatan ini Pohan juga membantah telah memanfaatkan Ibas untuk meraih dukungan. Pohan menjelaskan, Ibas ada pada kubu AM bukan tanpa sebab.

“Kalau dikatakan Ibas dimanfaatkan seperti, Ibas tidak sekerdil itu. Ibarat kata kalau dia mengambil jalan yang salah, orang tuanya pasti mengingatkan jangan berjalan kesana,” tutupnya.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…