News
Sabtu, 22 Mei 2010 - 11:17 WIB

Kongres PD, Anas kalah logistik

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Kemeriahan Kongres II Partai Demokrat yang diwarnai dengan penuhnya setiap sudut kota dengan spanduk dan baliho Andi Mallarangeng, diakui sebagai salah satu kontribusi untuk partai.

Hal ini mengemuka dalam diskusi Polemik di Warung Boncel, Padalarang, Jawa Barat, Sabtu (22/5). Timses pemenangan AM, Ramadhan Pohan mengungkapkan bahwa spanduk dan baliho itu adalah bagian dari kemeriahan kongres.

Advertisement

“Ini merupakan investasi politik AM kepada partai. Jadi, bukan cuma kepada AM, tapi kepada Partai Demokrat ke depan. Karena, publik jadi tahuu tentang kongres ini,” kata Pohan.

Sementara, Timses Anas Urbaningrum yang diwakili oleh Saan Mustofa, mengungkapkan bahwa dalam kompetisi ini, pemilih calon Ketua Umum Partai Demokrat sudah jelas. Yaitu, DPC dan DPD.

“Mereka sudah jelas namanya, nomor teleponnya, alamatnya. Jadi, menurut kami, tidak harus kemudian kami menebar spanduk,” katanya.

Advertisement

Saat ditanya apakah ini karena kubu Anas kekurangan logistik, Saat tertawa:”Ya, itu salah satu bagian dari penyebabnya.”

isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif