Sabtu, 22 Mei 2010 11:17 WIB News Share :

Kongres PD, Anas kalah logistik


Jakarta–
Kemeriahan Kongres II Partai Demokrat yang diwarnai dengan penuhnya setiap sudut kota dengan spanduk dan baliho Andi Mallarangeng, diakui sebagai salah satu kontribusi untuk partai.

Hal ini mengemuka dalam diskusi Polemik di Warung Boncel, Padalarang, Jawa Barat, Sabtu (22/5). Timses pemenangan AM, Ramadhan Pohan mengungkapkan bahwa spanduk dan baliho itu adalah bagian dari kemeriahan kongres.

“Ini merupakan investasi politik AM kepada partai. Jadi, bukan cuma kepada AM, tapi kepada Partai Demokrat ke depan. Karena, publik jadi tahuu tentang kongres ini,” kata Pohan.

Sementara, Timses Anas Urbaningrum yang diwakili oleh Saan Mustofa, mengungkapkan bahwa dalam kompetisi ini, pemilih calon Ketua Umum Partai Demokrat sudah jelas. Yaitu, DPC dan DPD.

“Mereka sudah jelas namanya, nomor teleponnya, alamatnya. Jadi, menurut kami, tidak harus kemudian kami menebar spanduk,” katanya.

Saat ditanya apakah ini karena kubu Anas kekurangan logistik, Saat tertawa:”Ya, itu salah satu bagian dari penyebabnya.”

isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…