Sabtu, 22 Mei 2010 15:06 WIB News Share :

KBRI Jerman 'update' perkembangan Ainun Habibie

Jakarta–Wahyu Priyanto, Kepala Penerangan KBRI Berlin Jerman mengatakan selalu memberikan laporan kepada Pemerintah Pusat (Menlu RI) terkait perkembangan kesehatan Hasri Ainun Habibie.

“Kita semua mempersiapkan segala sesuatunya dan berharap yang terbaik untuk beliau. Kondisi saat ini masih tetap kritis dan keluarga sudah pasrah dan mohon doa restu kepada semua handai tolan di Indonesia semoga semua berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya, Sabtu (22/5).

Dia menjelaskan dari fakta medis dilaporkan Ainun Habibie sudah 12 kali menjalani operasi. “Sebagai orang awam dari semua informasi ini, kami akan mengikuti semua saran dokter dan profesor yang menangani Bu Ainun,” ujarnya.

Dari pihak KBRI, lanjutnya, di sini hanya mempersiapkan memberikan bantuan apa yang diperlukan dalam upaya kesembuhan isteri mantan Presiden RI BJ Habibie ini. “Kita koordinasikan ke Pemerintah Pusat, dalam hal ini Menlu RI dan kita laporan updatenya. Kondisi medis sudah banyak diketahui dan saat ini kondisinya masih tetap kritis,” tukasnya.

Menurutnya, BJ Habibie saat ini pun terlihat selalu setia menunggu istrinya Ainun Habibie dari mulai masuk rumah sakit 24 Maret 2010 lalu. “Meskipun kondisi beliau sangat lelah, tapi tetap setia mendampingi Bu Ainun,” katanya.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…