Sabtu, 22 Mei 2010 09:33 WIB News Share :

Istri mantan Presiden BJ Habibie kritis

Makassar--Kondisi kesehatan Istri mantan Presiden BJ Habibie, Hasri Ainun Habibie memburuk. Kesehatannya sudah dipastikan tidak bisa ditolong, namun belum meninggal dunia.

“Dari keterangan dari Jerman, kondisi Ibu Ainun Habibi dalam kondisi stadium terminal. Maksudnya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Tapi ibu belum meninggal,” kata sekretaris pribadi mantan Presiden BJ Habibie, Marulloh Noor, Sabtu (22/5).

“Yang jelas arahnya akan ke situ (meningal). Keluarga tinggal menunggu,” imbuhnya.

Pada bulan 25 Maret 2010, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) lewat akun Facebook-nya mengabarkan kondisi terakhir kesehatan Ibu Ainun. ICMI meminta kepada anggota ICMI mendoakan Ibu Ainun yang sedang dirawat di Jerman. “Mohon doa untuk kesembuhan dan kesehatan Ibu Dr Hj Hasri Ainun Habibie (Dewan Kehormatan ICMI Pusat/Isteri Bapak Prof Dr Ing BJ Habibie) yang sedang dirawat di RS Besar Munich Jerman,” demikian bunyi imbauan tersebut.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…