Sabtu, 22 Mei 2010 11:06 WIB Internasional Share :

Gagal mendarat, 160 Penumpang Air India diduga tewas

India–Kecelakaan pesawat kembali terjadi. Pesawat Air India yang terbang dari Dubai mengalami kecelakaan, Sabtu (22/5), setelah gagal mendarat melewati landasan di selatan India.

Dikhawatirkan 160 penumpang yang ada di dalam pesawat tewas. Tayangan televisi menunjukan asap mengepul dari pesawat di area bandara kota Mangalore, saat petugas penyelamat berusaha mendekati lokasi kecelakaan.

Pemerintah Karnataka mengatakan, ada 169 orang yang berada dalam pesawat saat insiden kecelakaan terjadi, namun hanya enam sampai tujuh orang yang diduga selamat.

“Ini adalah bencana besar,” kata Menteri Dalam Negeri negara bagian Karnataka, India,  VS Acharya kepada stasiun televisi CNN-IBN.

Petugas pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Sementara, petugas keamanan di bandara Mangalore, Seemant Singh kepada NDTV mengatakan, kondisi di airport sangat menyedihkan ketika pesawat mengalami overshot, melewati landasan pacu bandara, pada pukul 06.00 waktu setempat.

isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…