Sabtu, 22 Mei 2010 14:23 WIB News Share :

Ainun Habibie kritis, Wapres gelar rapat bersama

Jakarta–Kondisi istri mantan presiden BJ Habibie, Ibu Hasri Ainun Habibie, kritis. Pemerintah memanggil pihak keluarga mantan presiden RI ke-3 itu untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu.

“Saya rapat koordinasi di kediaman wapres bersama sejumlah menteri dan pejabat untuk melaksanakan instruksi presiden,” kata orang dekat BJ Habibie, Ahmad Watik Pratiknya, dihubungi melalui telepon, Sabtu (22/5).

Ditambahkan Watik, pemerintah memutuskan jika terjadi sesuatu pada Ibu Hasri Ainun, maka semua permasalahan diambil alih oleh pemerintah. Hal itu karena Ibu Hasri Ainun mantan Ibu Negara selain juga penerima sejumlah bintang kehormatan RI.

Dalam rapat yang dihadiri juga oleh Menkeu dan Mensos itu sudah dibicarakan teknis jika terjadi sesuatu pada Ibu Hasri Ainun, maka sudah dipersiapkan semuanya. “Misal transport dari Jerman ke sini,” tutup Direktur Eksekutif The Habibie Centre ini.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…