Sabtu, 22 Mei 2010 14:58 WIB News Share :

Ainun Habibie kritis, Pemerintah siapkan pesawat ke Jerman

Jakarta–Pemerintah akan mengambil alih segala urusan jika terjadi sesuatu pada istri mantan presiden BJ Habibie, Ibu Hasri Ainun Habibie, yang kini sedang kritis. Hal-hal teknis sudah disiapkan.

“Presiden telah memutuskan kalau terjadi sesuatu pada Ibu Ainun maka semua permasalahan diambil alih oleh pemerintah karena Ibu Ainun mantan ibu negara,” terang orang dekat BJ Habibie, Ahmad Watik Pratiknya, dihubungi melalui telepon, Sabtu (22/5).

Watik yang mewakili keluarga BJ Habibie diminta mengikuti rapat koordinasi di kediaman wapres Boediono. Rapat tersebut juga dihadiri sejumlah menteri dan pejabat.

Dalam rapat tersebut juga dibicarakan persiapan teknis jika terjadi sesuatu pada mantan first lady itu. “Misal transport Jerman ke sini dan acara di Jakarta nanti yang bertanggungjawab Garnisun,” jelas Direktur Eksekutif The Habibie Centre ini.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…