News
Sabtu, 22 Mei 2010 - 14:09 WIB

8 Orang selamat dalam kecelakaan Air India

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mumbai–Sedikitnya 8 orang berhasil selamat dari kecelakaan yang menimpa pesawat Air India di Bandara Mangalore, Provinsi Karnataka, India, pagi ini. Para korban selamat ini kini tengah dirawat di rumah sakit setempat.

“Sejauh informasi yang ada, delapan orang berhasil selamat dan telah dibawa ke rumah sakit lokal di Mangalore untuk menjalani pengobatan,” ujar Direktur Personel Air India, Anup Shrivasta, dalam jumpa pers di Mumbai, seperti dilansir AFP, Sabtu (22/5).

Advertisement

Namun, Anup mengatakan, jumlah pasti korban tewas belum bisa diketahui. “Air India saat ini tengah sibuk mengkonfirmasi jumlah korban,” tuturnya.

Dalam sebuah tayangan di stasiun televisi lokal India sempat terlihat sedikitnya 3 korban selamat dari kecelakaan yang menimpa pesawat yang membawa 166 penumpang tersebut.

Dalam tayangan yang disiarkan NDTV (New Delhi Television Limited), tampak seorang korban selamat yang mengalami luka bakar sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Sedangkan korban selamat yang diperban di bagian dahinya terlihat sedang dibawa petugas ke unit gawat darurat. Ada juga gambar seorang anak yang sedang dirawat oleh dokter.

Advertisement

Pesawat Air India mengalami kecelakaan di Bandara Mangalore, Provinsi Karnataka, India. Sedikitnya 160 orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan yang terjadi di India selatan tersebut. Pesawat yang terbang dari Dubai ini terus melaju saat mencoba mendarat di landasan pacu. Pesawat melampaui landasan kemudian menabrak pembatas dan akhirnya terbakar.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif