Jumat, 21 Mei 2010 11:24 WIB Solo Share :

Sundari Sukoco kehilangan "sang pembimbing keroncong"

Solo (Espos)–Penyanyi keroncong Sundari Sukoco merasakan duka cita yang sangat mendalam dengan kepergian maestro keroncong dan pencipta lagu ‘Bengawan Solo, Gesang Martohartono, 92.

Sundari Sukoco yang melayat almarhum Gesang di Balaikota Solo kepada Espos, Jumat (21/5) menyatakan sangat kehilangan almarhum Gesang. Sejumlah kenangan melintas di benak penyanyi keroncong yang masih tampak cantik ini.

“Sejumlah kenangan bersama Almarhum (Gesang) masih saya ingat. Karena saya pernah bekerjasama dengan beliau dalam pembuatan klip video lagu keroncong yang saya nyanyikan,” tutur Sundari Sukoco.

Tidak hanya kenangan saat membuat klip, namun almarhum Gesang bagi Sundari Sukoco lebih dari itu. Bagi Sundari, almarhum Gesang adalah sang pembimbing dirinya dalam menekuni musik keroncong.

“Bagi saya, almarhum Gesang merupakan pembimbing yang tak kenal lelah. Beliau juga penyemangat musik keroncong yang tak akan saya lupakan,” kata Sundari.

tsa

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…