Jumat, 21 Mei 2010 13:39 WIB News Share :

Soal Ketum urusan kedua, yang penting kongres demokratis'

Jakarta–Politisi Partai Demokrat (PD) Angelina Sondakh mengatakan, soal siapa yang akan terpilih menjadi ketua umum PD adalah urusan kedua.

“Yang penting harus dibuktikan bahwa kongres PD ini berjalan secara demokratis dan transparan,” ujar Angelina Sondakh di Jakarta, Jumat (21/5).

Angelina yakin kalau proses kongres berjalan secara demokratis, siapapun yang terpilih menjadi ketua umum PD akan mendapat dukungan penuh.

Sebaliknya, kalau kongres berjalan tidak demokratis, akan muncul masalah berkaitan dengan legitimasi kepemimpinan.

Sekretaris tim pemenangan kandidat ketua umum Anas Urbaningrum ini berharap agar kongres II PD yang berlangsung di Bandung, tidak tercoreng oleh praktik-praktik yang bertentangan dengan nilai demokrasi.

“Kalau publik menilai bahwa kongres ini berlangsung tidak demokratis, PD akan berat menghadapi Pemilu 2014,” lanjut Angelina, anggota Fraksi PD DPR.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…