Jumat, 21 Mei 2010 11:30 WIB News Share :

Sejumlah mobil dibakar di DPRD Mojokerto

Jakarta--Sekitar tujuh mobil yang diparkir di pelataran Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto dibakar massa pengunjuk rasa, Jumat (21/5).

Aksi anarki ini dilakukan di tengah acara pemaparan visi dan misi kandidat kepala daerah Kabupaten Mojokerto di Gedung DPRD.  “Betul, ada mobil yang dibakar. Jumlahnya lebih kurang tujuh mobil,” ujar salah seorang staf DPRD Kabupaten Mojokerto yang enggan disebut namanya.

Ia menuturkan, saat pemaparan visi dan misi memang ada pengunjuk rasa yang jumlahnya puluhan. Ia mengaku tidak tahu apa tuntutan para pengunjuk rasa.

“Kejadian persisnya saya tidak tahu. Kami staf DPRD mengikuti acara pemaparan visi dan misi di dalam gedung. Acara di dalam gedung berjalan lancar dan damai. Begitu kami keluar, tahu-tahu ada mobil terbakar,” terang dia.

kompas.com/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…