Jumat, 21 Mei 2010 13:23 WIB Solo Share :

Pemakaman Gesang, Dishub berlakukan sistem buka tutup jalan

Solo (Espos)–Prosesi permakanan almarhum maestro keroncong Gesang Martohartono, 92, segera dimulai. Ratusan pelayat dari berbagai unsur elemen masyarakat mulai berdatangan ke kompleks Balaikota Solo, Jumat (21/5).

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Solo Yosca Herman S kepada Espos mengatakan selama prosesi pemakaman Gesang berlangsung tidak ada pengalihan arus lalu lintas. Pihaknya hanya akan memberlakukan buka tutup jalan.

“Tidak ada pengalihan arus lalu lintas. hanya buka tutup jalan saja,” ujarnya.

Prosesi pemakanan almarhum Gesang akan di mulai pada pukul 14.00 WIB dan pelepasan jenazah akan dipimpin langsung Walikota Solo Joko Widodo. Selanjutnya sesuai dengan rencana upacara pemakanan juga akan dilaksanakan di lokasi pemakanan umum Pracimaloyo dengan upacara milter yang dipimpin Danrem 074/ Warastratama Kol (Inf) Abdul Rahman Kadir.

tsa/isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…