Jumat, 21 Mei 2010 09:43 WIB Solo Share :

Menkokesra dukung gelar pahlawan untuk Gesang

Solo (Espos)–Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra), Agung Laksono mendukung usulan pemberian gelar pahlawan kepada Gesang.

Ia mengatakan Gesang memiliki jasa yang besar kepada Bangsa Indonesia melalui karya-karyanya. Gesang juga mengharumkan nama Bangsa Indonesia melalui karya-karyanya.

“Saya secara pribadi mendukung pemberian gelar tersebut,” tuturnya di rumah duka,Jalan Jalan Bedoyo Nomor 5, Kelurahan Kemlayan, Serengan, Solo, Jumat (21/5).

Meski demikian lanjutnya, pemberian gelar tersebut ada prosesnya. Sehingga dibutuhkan waktu untuk meproses usulan gelar pahlawan tersebut.

Sementara bedasarkan pantaun Espos, tampak hadir di rumah duka, Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, duta besar Jepang untuk Indonesia, Shiojiri dan beberapa tamu lainnya.

hkt

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…