Jumat, 21 Mei 2010 14:14 WIB Issue Share :

Menari Striptis, Rima Fakih tak dipecat dari Miss USA

Jakarta--Miss USA 2010, Rima Fakih, tidak akan senasib dengan finalis Miss USA 2009, Carrie Prejean, yang dipecat gara-gara foto syurnya. Meski fotonya tengah menari striptis beredar, mahkota Miss USA tetap untuk Rima.

Gadis keturunan Libanon-Amerika Serikat itu menari striptis dalam suatu acara yang digelar sebuah stasiun radio. Saat itu, Rima menari namun tidak membuka sehelaipun bajunya.

Dilansir ABCNews, Jumat (21/5), host acara tersebut, Spike mengakui dihubungi pihak organisasi Miss Universe, organisasi yang menaungi Miss USA. Organisasi tersebut rupanya hendak menyelidiki aksi Rima tersebut.

“Mereka ingin tahu apakah kami punya foto-foto yang lain atau informasi lain,” jelas Spike.

Spike mengaku, pihaknya tidak mau memberikan apapun yang diminta oleh organisasi Miss Universe. Ia khawatir jika melakukannya bisa membuat Rima kehilangan mahkotanya.

Namun menurut sumber di organisasi Miss Universe, meski telah menari striptis, Rima tidak akan dipecat. Di mata mereka, apa yang dilakukan dara 24 tahun itu bukanlah suatu pelanggaran seperti aksi Carrie Prejean.

dtc/tya

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…