Jumat, 21 Mei 2010 14:52 WIB Internasional Share :

KBRI Thailand bentuk posko

Jakarta–Kedutaan Besar Republik Indonesia di Thailand membentuk posko di Hotel Grand Mercure. Posko yang terletak tak jauh dari bandar udara Suvarnabhumi ini dibentuk karena lokasi kantor kedutaan dekat dengan wilayah kerusuhan.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri, Teuku Faizasyah dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (21/5) mengatakan hal itu dilakukan guna memberikan kemudahan akses bagi warga negara Indonesia. Sebab, menurut Faizasyah banyak warga negara Indonesia (WNI) memilih untuk tetap bertahan di Thailand.

Soal surat Presiden kepada ASEAN, Faizasyah mengatakan Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa terus aktif membicarakan jalan keluar krisis di Thailand ini dengan negara-negara ASEAN. “Ini menindaklanjuti surat Presiden,” ujar Faiza.

Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, kata Faizasyah, telah bertemu dengan Menteri Luar Negeri Thailand di sela-sela pertemuan Organisasi Konferensi Islam (OKI) di Pakistan, pada 18 Mei lalu.

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…