Jumat, 21 Mei 2010 09:30 WIB News Share :

Kapal TNI AL terbakar, TIm SAR masih cari istri Bupati Anambas

Jakarta–Tim SAR belum juga menemukan tiga orang yang dinyatakan hilang saat kapal Tambelan milik TNI AL terbakar dan karam di perairan Kepulauan Riau. Salah satu di antaranya istri Bupati Anambas, Yusrizal. Pencarian terus dilakukan pagi ini.

“Sampai saat ini belum (ketemu). Tim masih melakukan pencarian,” kata Kapolres Anambas AKBP Dwi Yulistiono, Jumat (21/5).

Dwi menjelaskan, pencarian mulai dilakukan sejak pukul 06.00 WIB. Selain mengerahkan puluhan anggota Polres Anambas pencarian juga dibantu dari TNI AL.

Sementara itu, Yulis mengatakan dari penumpang yang selamat beberapa di antaranya mengalami patah tulang dan luka bakar. Mereka saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Yang luka sudah dibawa ke Tanjung Pinang,” terangnya.

Kapal TNI AL meledak dan tenggelam di perairan Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (20/5). Kapal itu mengangkut 21 orang penumpang yang merupakan rombongan ibu-ibu PKK Pemkab Anambas. Dalam peristiwa itu, tiga orang hilang. Salah satunya istri Bupati Anambas, Yusrizal.

dtc/rif

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…