Jumat, 21 Mei 2010 10:18 WIB Solo Share :

Jenazah Gesang tiba di Balaikota

Solo (Espos)–Jenazah Gesang tiba di Balikota Solo sekitar pukul 10.15 WIB, Jumat  (21/5). Jenasah akan disemayamkan di Balaikota hingga sekitar pukul 14.00 WIB nanti. Selanjutnya Jenasah akan di kebumikan di Pemakaman Pracimaloyo, Makam Haji, Sukoharjo.

Dalam sambutannya Walikota Solo, Joko Widodo mengatakan dirinya mewakili masyarakat Solo menyatakan turut berduka cita dan menerima jenazah tersebut untuk disemayamkan di Balaikota.

Bedasarkan pantauan Espos, terlihat ratusan warga solo menyambut jenazah maestro keroncong tersebut untuk memberikan penghormatan terakhir.

Seperti diberitakan sang maetro keroncong yang bernama lengkap Gesang Martohartono, 92,  tutup usia pada Kamis, (20/5) pukul 18.07 WIB di ruang ICU, RS PKU Muhammadiyah Solo.

tsa

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…