Jumat, 21 Mei 2010 14:10 WIB Solo Share :

Jenazah Gesang diberangkatkan ke pemakaman

Solo (Espos)–Setelah disemayamkan di Balaikota sejak sekitar pukul 10.15 WIB tadi, akhirnya jenazah sang maestro keroncong, Gesang Martohartono, 92,  diberangkatkan ke Pemakaman Pracimaloyo sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (21/5).

Pemberangkatan jenazah sang maestro tersebut disaksikan ribuan warga Solo yang sedari siang tadi memadati Balaikota. Sementara rute yang ditempuh rombongan iringan pengantar jenazah hingga menuju Pemakaman Pracimaloyo yang terletak di Makam Haji, Sukoharjo yakni Balaikota menuju Jl Ronggowarsito, hingga depan Mangkunegaran.

Selanjutnya rombongan pengiring jenazah tersebut akan menuju Jl Yosodhipuro, Lapangan Kota Barat , Kleco dan menuju Pemakaman Pracimaloyo, di Makam Haji, Sukoharjo.

tsa

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…