Entertainment
Jumat, 21 Mei 2010 - 15:14 WIB

Istri Irfan Hakim melahirkan putri kembar

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presenter Irfan Hakim kembali dikaruniai anak perempuan. Kali ini bukan hanya satu, tapi sepasang putri kembar. Istri Irfan, Della Sabrina Indah Putri, melahirkan keduanya, Jumat (21/5/2010) siang ini.

“Melahirkannya yang pertama jam 12.35 WIB dan yang kedua jam 12.43 WIB, beda 8 menit,” jelas presenter Kontes Dangdut TPI itu.

Advertisement

Putri kembar Irfan lahir di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Della melahirkan putri kembarnya melalui proses normal.

“Belum ditimbang karena sekarang masih inisasi (Inisiasi Menyusui Dini),” tutur Irfan lagi saat dihubungi detikhot melalui telepon Jumat (21/5).

Untuk melahirkan putri kembarnya, Della melalui perjuangan yang cukup panjang. Ia merasakan kontraksi sejak Kamis (20/5) pukul 16.30 WIB. “Sudah 20 jam,” lanjut presenter Insert Trans TV itu.

Advertisement

Putri kembar Irfan ini akan jadi anak kedua dan ketiga untuk pria asal Bandung tersebut. Sebelumnya, ia sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Aisha Maydina Hakim, yang lahir pada 1 Mei 2008.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Irfan Hakim Istri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif