Jumat, 21 Mei 2010 16:23 WIB Klaten Share :

Cempe berbadan babi gegerkan warga Karangdowo

Klaten (Espos)--Warga Desa Babadan Kecamatan Karangdowo, Klaten geger karena seekor kambing milik Subeno, 42, warga setempat melahirkan cempe berbadan babi, Kamis (20/5).

Cempe yang dilahirkan dari induk kambing milik Subeno tergolong aneh. Kepalanya sedikitpun tidak menyerupai bentuk anak kambing sebagaimana mestinya. Bahkan, badan cempe tersebut lebih menyerupai seekor babi.

Mendapati keanehan tersebut, Subeno lantas memberitahukan kepada tetangganya. Dalam sekejap, rumah Subeno sudah ramai dikunjungi oleh puluhan warga yang ingin melihat langsung keanehan tersebut. Bahkan hingga Jumat siang, kediaman Subeno masih ramai dikunjungi oleh warga yang datang tidak hanya dari Desa Babadan, tetapi juga luar daerah. Akan tetapi, cempe aneh tersebut tidak berumur panjang.

“Cempe itu hanya berumur satu jam setelah dilahirkan. Hingga kini belum kami kubur karena masih banyak warga yang ingin melihatnya langsung,” ujar Subeno.

mkd

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…