Jumat, 21 Mei 2010 19:21 WIB Internasional Share :

9 Mayat dilaporkan ditemukan di mal Bangkok

Bangkok--Pusat Tanggap Darurat Ibu Kota Thailand, Jumat mengatakan pihaknya sedang mencari laporkan bahwa sembilan mayat telah ditemukan di Bangkok Mall yang terbakar setelah para pemrotes membubarkan diri dari kamp mereka di kawasan itu.

“Kami telah menerima laporan ditemukannya sembilan mayat di Sentral World Mall,” kata seorang pekerja di Erawan Emergency Medical Centre kepada Reuters, dan menambahkan, pihak perlu melakukan verifikasi atas laporan itu bersama pihak yang mengambil mayat tersebut.

Seorang pejabat di Ruamkatanyu Foundation sebelumnya mengatakan sejauh ini hanya satu mayat ditemukan di Bangkok Mall dan telah menghentikan pencarian korban di mal itu.

Dalam dua hari belakangan ini Bangkok kian mencekam akibat terjadi  pembakaran di berbagai tempat dan asap hitam menyelimuti gedung-gedung pencakar langit, semua kegiatan tersendat dan jam malam diberlakukan.

Pihak tentara mengejar para pemrotes “baju merah” yang menyebar dan berusaha membakar mal dan gedung di¬† metropolitan Bangkok.

Ant

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…