Entertainment
Kamis, 20 Mei 2010 - 11:14 WIB

Ultah, The Groove rilis Let's Go Reunion

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Rasa rindu penggemar The Groove terobati Rabu (19/5) malam. Seluruh personel The Groove termasuk Yuke yang kini menjadi bassis Dewa 19, bersatu lagi di ulang tahun ke-13 grup band tersebut.

Band dengan hits Satu Mimpiku itu beraksi di Score, Cilandak Town Square. Rika Roeslan, Reza, Yuke, Ali, Deta, Yanto, Ari dan Rejoz memuaskan kerinduaan penggemar mereka. Sebanyak 15 lagu dibawakan selama dua jam konser reuni tersebut.

Advertisement

“Banyak yang meminta The Groove untuk berkumpul lagi dan single baru ini membuktikan bahwa kita tidak bisa tercerai-berai,” jelas Rika Roeslan, sang vokalis di atas panggung.

Rabu malam itu, The Groove memang menyanyikan single baru mereka, Let’s Go Reunion. “Lagu ini sebenarnya adalah doa agar kita dapat selalu berkumpul,” kata Rika lagi.

Dalam konser reuni tersebut, Rieka pun sempat terharu dan menintikkan air mata saat seluruh personel bandnnya jamming bersama. Dia juga sempat bergurau pada Yuke agar kembali ke The Groove.

Advertisement

Konser reuni ini bukan kali pertama dilakukan The Groove. Sejak 2007, para personel band yang sudah punya empat album itu memang telah bersatu lagi dan menamakan diri mereka The Groove Reunion. Penampilan pertama The Groove dengan seluruh formasi awal adalah pada International Java Jazz Festival 2007.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : The Groove
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif