Kamis, 20 Mei 2010 12:50 WIB News Share :

Sri Mulyani ucapkan pamit ke DPR

Jakarta–Menkeu Sri Mulyani secara resmi berpamitan di depan anggota DPR RI. Hal tersebut disampaikannya dalam Sidang Paripurna DPR saat menyampaikan anggaran 2011.

“Pada sidang dewan terhormat, merupakan penghabisan di mimbar ini dihadapan saudara-saudara. Karena pada hari ini akhir dari masa jabatan saya,” ujar Sri Mulyani dalam akhir pidatonya, Kamis (20/5) sebagaimana dilansir Inilah.com.

Dalam kesempatan itu, ia juga memohon diri kepada dewan. “Saya mohon diri berpisah setelah cukup lama mewakili pemerintah dengan DPR. Banyak suka dan duka yang dialami bersama dalam menghasilkan keputusan dan kebijakan yang terbaik demi negara,” ujarnya.

Ia juga mengaku, kendati sering memiliki pandangan yang sama namun kerap berbeda dalam menjalankannya. “Setiap pihak, dengan semangat menghormati untuk kepentingan negara. Saya bersyukur, berterima kasih

atas bantuan baik langsung ataupun tidak langsung karena saya hanya manusia biasa minta maaf. Saya mohon keikhlasan untuk memanfaatkan dan mohon diri. Perkenankan diri mohon diri dengan persaaan lega.

Yang ditentukan jalan masing-masing oleh Tuhan demi kemuliaaan Tuhan,” tandasnya.

isw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…