Kamis, 20 Mei 2010 10:51 WIB News Share :

Sri Mulyani hadiri rapat paripurna terakhir

Jakarta–Sebelum bertolak ke Washington DC, AS, Sri Mulyani akan memberikan pidato terakhir di DPR. Sri Mulyani akan mewakili pemerintah untuk menyampaikan pandangan pemerintah tentang susunan RAPBN 2011.

Sri Mulyani tiba di Gedung DPR, Senayan, Kamis (20/5) pukul 10.15 WIB. Sri Mulyani tampak cantik dalam stelan kebaya hijau dan batik. Ani datang bersama beberapa staf Kemenkeu untuk menghadiri rapat paripurna DPR.

Dalam rapat ini, Ani juga akan menyampaikan pandangan pemerintah tentang hasil seleksi deputi gubernur BI oleh Komisi I DPR. Saat tiba di ruang paripurna, Ani tampak tak banyak menyebarkan senyumnya namun dia tampak santai.

Tampak, anggota DPR yang hadir kurang dari 100 orang. Padahal rapat paripurna setidaknya harus diikuti minimal 3/4 dari total 560 anggota DPR.

dtc/ tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…