Kamis, 20 Mei 2010 17:48 WIB Issue Share :

Pertemuan Arumi Bachsin dan keluarga penuh haru

Jakarta–Setelah 10 hari kabur dari rumah, artis Arumi Bachsin akhirnya bertemu keluarganya. Pertemuan Arumi dan keluarga penuh haru.

“Ini hari pertama saya ketemu Arumi. Haru dan menyenangkan,” ujar ayah Arumi, Rudy ditemui di Panti Penitipan Anak, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (20/5) sore.

Menurut sang ayah, ketika pergi dari rumah, Arumi hanya butuh ketenangan. Keluarga pun akhirnya menuruti permintaan Arumi. Setelah mediasi, dengan sendirinya Arumi ingin kembali ke keluarganya.

Sebelumnya bintang film ‘Bestfriend?’ itu mengajukan beberapa syarat sebelum pulang. Namun kini syarat tersebut tidak ada sama sekali. Keluarga pun bersuka cita dengan kepulangan Arumi.

“Setelah ini mungkin kita akan jalan-jalan, bersenda gurau, menghilangkan penat,” tutur Rudy.

Sayangnya ketika menjemput Arumi, Maria Lilian Pesch, sang bunda, tidak tampak. Perginya Arumi dari rumah disebut-sebut karena berselisih pendapat dengan ibundanya itu.

“Dia sehat. Nggak sakit. Tapi memang lagi syok aja,” jelas Rudy.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…