Kamis, 20 Mei 2010 19:24 WIB Tokoh Share :

Drew Barrymore akan sutradarai sekuel Wizard of Oz

Los Angeles — Drew Barrymore dikabarkan akan menyutradarai sekuel film ‘Wizard of Oz’ yaitu Surrender Dorothy. Awalnya Drew akan membintangi film tersebut. Namun karena terlalu tua, peran bintang Never Been Kissed itu diganti Ellen Page.

Seperti dilansir Independent.co.uk, Kamis (20/5) aktris 35 tahun ini telah memilih ‘Surrender Dorothy’ untuk disutradarainya setelah sebelumnya menggarap film ‘Whip It!.

Proyek film sekuel ini pertama kali diumumkan tahun 2002 dan penggarapannya diundur. Tapi ‘Surrender Dorothy’ masih di bawah perusahaan Warner Brothers dan perusahaan produksi film Drew, ‘Flower Films’. Sekarang film ini akan kembali dikerjakan.

Tadinya Drew yang dipilih untuk memainkan peran sebagai cicit perempuan Dorothy, namun penampilannya dinilai terlalu tua. Lantas Ellen Page yang membintangi film ‘Whip It!’ dipilih karena usia Ellen lebih mendekati usia sang tokoh utama.

Skenario ‘Surrender Dorothy’ ditulis oleh Zach Helm. Bercerita tentang cicit Dorothy yang harus belajar bagaimana menggunakan kekuatan sandal batu rubi merah untuk mencegah penyihir jahat berkuasa atas planet bumi dan Oz.

Selain ‘Surrender Dorothy’, terdapat juga beberapa sekuel ‘Wizard of Oz’ lain yang juga akan diproduseri bintang film Hollywood lainnya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…