Kamis, 20 Mei 2010 14:35 WIB News Share :

Bawa ibu-ibu PKK, kapal TNI AL dikabarkan meledak

Jakarta–Sebuah kapal milik TNI AL dikabarkan meledak dan karam di perairan Kepulauan Riau. Kapal naas tersebut membawa rombongan ibu-ibu PKK Pemerintah Kabupaten Anambas, Kepri. Istri Bupati Anambas juga dikabarkan turut menjadi korban.

Informasi yang dihimpun detikcom, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (21/5). Kapal yang membawa sekitar 10 orang ibu-ibu PKK tersebut berangkat dari Tarempak dengan tujuan ke Letung, yang masih satu kabupaten Anambas.

“Lokasi ledakan diperkirakan di wilayah laut China Selatan, Kabupaten Anambas,” ujar seorang petugas TNI AL yang enggan disebutkan namanya.

Belum ada keterangan resmi dari instansi terkait mengenai peristiwa ini. Kadispen TNI AL Laksamana Pertama Herry Setyanegara belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi mengenai kasus ini.

rif

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…