Kamis, 20 Mei 2010 15:43 WIB Issue Share :

Arumi Bachsin tak mau pulang ke Ibunya

Jakarta–Bintang film ‘Bestfriend?’, Arumi Bachsin, setuju keluar dari persembunyiannya di Pusat Perlindungan Anak, di kawasan Jakarta Timur. Namun Arumi tidak mau pulang ke rumah ibunya.

“Dia akan pulang ke rumah saudaranya. Nggak mau ke rumah ibunya dulu,” ungkap Kak Seto saat dihubungi detikhot melalui telepon Kamis (20/5).

Arumi nantinya memilih pulang ke sebuah rumah di Jl. Benda, Ciganjur, Jakarta Selatan. Rumah tersebut ditinggali oleh salah satu kerabatnya. Sedangkan rumah yang dulu ditinggali Arumi bersama ibunya ada di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Dalam proses negosiasi tersebut selain Kak Seto, hadir juga ayah Arumi, Rudi Bachsin. Negosiasi berjalan lancar dan mereka siap menunggu dara 16 tahun itu keluar dari persembunyiannya.

“Sekarang Arumi baru selesai mandi,” jelas salah seorang keluarga yang ditemui di Pusat Perlidungan Anak, Komplek Depsos Bambu Apus, Jl PPA Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (20/5).

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…