Kamis, 20 Mei 2010 17:15 WIB Internasional Share :

Anak dibunuh, Suami Istri bunuh diri

Kuala Lumpur–Tragis! Pasangan suami istri bunuh diri setelah lebih dulu membunuh anak mereka dengan racun tikus.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Brickfields, Kuala Lumpur, Malaysia seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Kamis (20/5).

Suami istri berusia 34 tahun dan 29 tahun tersebut bunuh diri dengan melompat dari lantai 29 apartemen mereka. Jenazah suami istri tersebut ditemukan oleh petugas keamanan di pelataran kondominium mewah tersebut pada Kamis sekitar pukul 07.30 waktu setempat. Kedua korban berkebangsaan India.

Putra mereka, bocah laki-laki berumur 2 tahun ditemukan sudah tak bernyawa di kamar tidur utama mereka. Sebotol racun tikus dan pisau berlumuran darah ditemukan di dekat jasadnya.

Kepolisian meyakini, ayah sang bocah telah mencoba bunuh diri dengan menggunakan pisau untuk mengiris pergelangan tangannya. Namun kemudian dia memutuskan untuk loncat dari gedung apartemen.

Ayah sang bocah merupakan konsultan keuangan di sebuah perusahaan swasta. Keluarga tersebut dilaporkan baru berada di Malaysia kurang dari dua bulan lalu.

Kepolisian masih menyelidiki alasan bunuh diri keluarga tersebut.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…